Sabtu, 14 November 2009

hi. happy satnite yaaa hehe
langsung aja deh, gue suka iri kalo liat orang pacaran di malam minggu
why? karena gue jomblo dan gak laku-laku
mau main, tapi kemana yaaa? mau pacaran? ama siapaaa?






jadi gue itu punya sahabat dari SMP, namanya Diah Rahmani Thyastiti
gue udah deket banget sama dia, yaa bisa dibilang udah kaya adek kakak
hampir setiap minggu gue ke rumah dia, itu kebiasaan gue dari smp sampe sekarang udah sma
meskipun gue ama dia beda sekolah, gue masih tetep contact an ama dia
lagi pula emang rumah gue juga deket sama dia, jadi ya gampang deh kalo mau main
nah, ternyata sekarang rumah thya itu ada hotspot nya. jadi lah gue dengan biadab tiap malming ke rumah thya buat main sambil hotspotan. sampe-sampe pacar nya thya aja dihiraukan saat gue main ke rumah nya haha sorry yeee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar