Sabtu, 04 September 2010

Perbedaan

Pernah mengalami masa SD? pastinya.
Saya ingat ketika sebagian teman wanita rajin mengerjakan tugas sementara
para pria asik bermain atau bercanda bersama yang lain nya

Beberapa hari yang lalu memori itu terlintas kembali di benak saya
Mungkin dulu saya sering bercanda ketika Guru memberi tugas
Beberapa hari yang lalu saya sempat jengkel melihat anak yang selalu saja bercanda
Mungkin dulu itulah yang Guru saya rasakan





Terlihat rajin, mengerjakan tugas. Menghafal surat-surat pendek





Terlihat bingung dan malas.


Meskipun berbeda, mereka tetaplah bocah yang asik bermain tanpa beban.
Bebas berlari tanpa tujuan.

Sedangkan mereka berbeda dengan saya.

Sudah beranjak dewasa, kelas XII. tak bisa lagi bebas bermain.
Harus berlari mengejar tujuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar